Latest Updates
Selamat berkunjung di sini. Semoga blog ini menjadi media berbagi ilmu sekaligus sebagai pintu masuknya rejeki. Terimakasih atas kunjungannya.

Pesugihan

Gudang Ilmu Duit kali ini akan share pesugihan islami. Tidak semua pesugihan gaib diharamkan,  ada satu pesugihan yang memang dianjurkan oleh Nabi SAW.  Khasiatnya pun tidak diragukan lagi.  Entah anda menyadari atau tidak.  Caraa menempuhnyapun sangatlah mudah, jika kita selesai melaksanaknnya bukan sakit yang kita rasakan, melainkan rasa sejuk, sehat dan nyaman mengalir di aliran darah, serta rasa hati berhias iman dan yang paling penting tidak ada tumbal.  Untuk itu, kami berbagi dengan anda bahwa ada cara gaib yang jitu tentang baga imana mendatangkan rizki dengan cepat serta dijamin halal bahkan dapat pahala.  Caranya sangat mudah, yaitu dengan cara ambil air wudlu mensucikan hadats kecil atau mandi besar jikalau sedang junub.  Setelah itu, pasrahkan diri pada Alloh SWT dengan mengerjakan sholat 2 rakaat sampai 12 rakaat (dua rakaat salam), jumlah rakaat ini opsional. Niat Sholat:
  اصلي سنة الضحى ركعتين لله تعالى
Dan pada akhirnya tutuplah dengan bacaan doa sebagai berikut: 
اللهم ان الضحاءَ ضحاؤُك والبهاءَ بهاؤُك والجمالَ جمالُك والقوّةَ قوتُك والقدرةَ قدرتُك والعصمةَ عصمتُك  اللهم ان كان رزقي فى السماء فأنزلْه وان كان فى الأرض فأخرجْه وان كان معسّرا فيسّره وان كان حراما فطهّره وان كان بعيدا فقرّبه بحقّ ضحائك وبهائك وجمالك وقوتك وقدرتك آتني ما آتيت عبادك الصالحين
Sholat pada rakaat pertama baca Surat Ad Dhuha dan rakaat kedua Surat Al Ikhlash.
Selamat menjalankan, semoga kehendak Alloh SWT sesuai dengan kehendak kalian.